Ade Yasin Calon Bupati Dapat Dukungan Dari Kaum Milenial

93
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Organisasi kepemudaan Kabupaten Bogor yang terdiri dari 40 kecamatan di kab.Bogor yang benamakan TRAY, Taruna Ade Yasin Mengadakan pelantikan dan pengukuhan serta menyatakan sikap mendukung paslon Ade yasin dan iwan setiawan.

Tugas pokok dan fungsinya Tray itu sendiri adalah mengawal dan mengamankan suara khususnya pada pemilih pemula serta menjadi garda terdepan mengawal kebijakan – kebijakan pemerintahnya yang pro rakyat ketika terpilih menjadi bupati.

Visi Misi TRAY Bangkit Pemuda Menuju Kabupaten Bogor Sejahtera, Pemerdayaan Pemuda dalam upaya peningkatan Sumber daya Manusia yang terampil ,kreatif,dan inovatif melalui program pemerintah kabupaten Bogor.

Tray menginginkan pemuda pemudi kab bogor khususnya mampu menjadi pemuda yang Berkualitas , siap bersaing di era globalisasi saat ini sehingga mampu menghadapai tangtangan zaman saat ini.

Calon Bupati Bogor Ade yasin mengatakan generasi Milenial yang memberikan dukungan kepadanya merupakan sesuatu yang di butuhkan pasangan HADIST pun telah berkomitmen akan menjadikan generasi muda sebagai agent of change dan agen pembangunan perubahan menjadikan kab bogor lebih baik lagi.

“Saya ajak mereka bekerja bersama, cerdas, dan ikhlas memenangkan Ade Yasin, Ujarnya di pelataran Kantor DPC PPP usai pelantikan dan pengukuhan Tray Taruna Ade Yasin (10/05)

Ketua tray pusat kab bogor agit septian mengungkapkan, “saat ini 923 orang sdh terdaftar sebagai pengurus di sel kec se kab bogor, kedepannya tray menyiapkan konsep untuk memberdayakan pemuda dari 435 desa kami akan membentuk tray itu akan kami siapkan”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here