Pentas Seni Siswa/i SD Anugrah Tunas Bangsa

37
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI –  Acara pentas seni dan kreativitas siswa/I Sekolah Dasar dan Taman Kanak Kanak Tunas Bangsa yang beralamat di Perumahan Griya Asri Desa Benda Kecamatan cicurug Kabupaten Sukabumi yang di hadiri oleh orang tua siswa/i. Acara tersebut merupakan penyaluran bakat seni dan sekaligus evaluasi apa yang telah di ajar kan oleh para guru SD maupun TK AnugrahTunas Bangsa.

Acara Pentas Seni di hadiri Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi yang di wakili Hadis selaku Pengawas Pendidikan Sekolah Dasar Kecamatan Cicurug.
Dalam sambutan Hadis menyampaikan kegiatan ini bukan kegiatan sekolah tapi merupakan kegiatan Komite Sekolah yang disepakati oleh orang tua murid. Sekolah hanya cukup melaksanakan proses belajar dan mengajar.

Dalam kegiatan yang sama Ketua Yayasan Anugrah Tunas Bangsa Sri Julianti mengatakan kegiatan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana apa yang telah di ajar kan oleh para guru sudah memenuhi sasaran. Visi dan misi Yayasan Anugrah Tunas Bangsa: Membangun anak yang sholeh dan sholeha, bermamfaat, memiliki akhlak yang baik sesuai dengan tuntutan agama. Paparnya (08/05/18)

Dan diharapkan SD Anugrah Tunas Bangsa yang berdiri tahun 2012 dengan jumlah siswa sekitar 80 siswa dapat lebih maju sesuai dengan harapan tujuan Pendidikan Nasional. (Bcr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here