Akhirnya Jalan Lingkar Dramaga (JLD) Mulai Dikerjakan

365
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – JLD yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat penguna kendaraan roda empat maupun roda dua khususnya warga Dramaga, diharapkan dapat mengurai kemacetan yang acap kali terjadi,bsehingga aktivitas keseharian dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu.

Adi Camat Dramaga mengungkapkan rasa syukurnya atas mulainya pengerjaan JLD.

“Alhamdulillah mungkin ini suatu keberkahan buat masyarakat khususnya masyarakat dramaga,dikarnakan JLD inikan sudah diangan angankan sedari beberapa tahun yalalu,dan di 2018 sudah dimulai pengerjaanya,dan mudah mudahan dalam pengerjaanya tepat waktu,sehingga kemacetan yang sudah menjadi pemandangan keseharian dapat teratasi”, ujarnya.

Ia pun meninggung dengan adanya pengerjaan JLD tersebut agar pengembangpun dapat memperhatikan aspek sosial dan lingkungan,sehingga dengan adanya program pemerintah ini dalam proses pengerjaanya betul – betul dapat membawa mangfaat terhadap warga sekitar.

“walaupun ini program pemerintah, akan tetapi aspek sosial dan lingkungan masyarakatnya agar dapat diperhatikan, koordinasi kerjasama dengan masyarakat juga harus terjalin,jangan sampai nanti keberadaan program pemerintah ini tidak membawa manfaat yang baik buat lingkungan warga sekitar,selagi masyarakat juga propesional”, tuturnya.

Ia berharap dengan adanya jalan lintas laladon dramaga “JLD” ini natinya diharapkan dapat merangsang para Stakholder yang ada, dan tidak menutup kemungkinan investor diluar wilayahpun turut melakukan investasinya di Dramaga sehingga dapat mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dramaga ke yang lebih baik

“Harapannya dengan adanya JLD kedepanya dapat merangsang stakholder yang ada dan tidak menutup kemungkinan investor di luar wilayahpun melakukan investasi,dan terciptakan lapangan kerja yang luas bagi masyarakat,sehungga dapat mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dramaga kearah yang lebih baik lagi.

Sementara salah satu warga ciherang menyampaikan, dirinya dan segenap warga yang terlintasi jalur JLD tersebur mendukung dan menyambut positif atas dilaksanakan program itu.

“segenap warga ciherang menyambut baik dengan adanya pengerjaan JLD ini,yang semoga saja dapat membawa berdampak positif khususnya dibidang kesejahteraan warga sekitar”, tuturnya.

Namun dirinyapun menyinggung atas proses pengerjaan JLD natinya supaya lebih mengutamakan warga sekitar yang tidak sedikit membutuhkan baik dari tenaga pekerja hingga pengadaan bahan dan barang bangunan

“kamipun berharap saat proses pengerjaanya dapat mengutamakan pekerja di lingkungan, juga pengadaan bahan dan barang bangunan warga betul betul menikmati dampak positif program pemerintah ini.”pungkasnya. (heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here