Polda Kalimatan Selatan Luncurkan Buku Commander Wish

42
0

BHARATANEWS.ID | BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan, Brigjen. Pol. Drs. Rachmat Mulyana, SH., meluncurkan suatu buku yang berisi tentang Commander Wish yang diterapkan di seluruh jajaran Polda Kalimantan Selatan.

Buku yang diberi judul “Sasirangan” itu resmi diluncurkan Kapolda Kalimatan Selatan di Duta Mall Banjarmasin, berbarengan dengan launching aplikasi Sasirangan. Jumat, (07/04/18).

“Buku ini saya persembahkan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Kalimantan Selatan sebagai perwujudan program Promoter Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian,” ucap Kapolda Kalimatan Selatan.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polda Kalimatan Selatan itu menerangkan, dalam buku Sasirangan ini, masyarakat dapat mengetahui apa saja yang telah dilakukan jajaran Polda Kalimatan Selatan dalam menelurkan inovasi, baik inovasi berbasis ITE, maupun yang non ITE.

“Buku ini berisi tentang semua inovasi publik yang dibuat oleh Polda Kalimatan Selatan beserta Polres Jajaran Polda Kalimatan Selatan, yang intinya bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kepolisian kepada masyarakat, serta guna mendukung penuh reformasi di tubuh Polri, dengan harapan merubah image negatif Polri di mata masyarakat,” ungkap Rachmat Mulyana.

Selain itu, dalam buku Sasirangan ini, masyarakat juga bisa mengetahui apa saja keberhasilan yang telah ditorehkan Polda Kalimatan Selatan selama kepemimpinan Brigjen. Pol. Drs. Rachmat Mulyana dalam hal mengungkap kasus kejahatan serta keberhasilan lainnya, seperti menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.

“Intinya buku yang dibuat oleh Dien Albanna ini, sangat cocok dibaca masyarakat yang ingin mengetahui apa saja program layanan unggulan Polda Kaimatan Selatan beserta Jajaran, serta keberhasilan Polda Kaimatan Selatan dalam menumpas serta mengungkap kasus kejahatan, dan juga berisi tentang berbagai upaya yang dilakukan jajaran Polda Kalimatan Selatan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kalimantan Selatan,” pungkas perwira tinggi Polri dengan satu bintang di pundak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here