PMII Komisariat Universitas Pakuan Gelar Tournament Futsal Open Se-Bogor Raya

41
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka PMII Anniversary Festival ke 58, Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Pakuan menggelar Tournament Futsal Open Se-Bogor Raya. (07/04)

Tournament Futsal tersebut diikuti oleh berbagai kalangan Pelajar, Himpunan, Komunitas, dan Mahasiswa Se-Bogor Raya. Acara berlangsung sengit dan menegangkan, para suporter terus meneriakan dukungan kepada timnya.

“Gemuruh penonton menghiasi lapangan dari awal pertandingan. Acara berlangsung sengit, dan sempat terjadi ketegangan di laga final, namun alhamdulillah mereda dan pertandingan berjalan dengan lancar dan tertib, sampai pluit panjang di bunyikan oleh wasit tanda berakhirnya babak pertandingan”, ujar Ketua Panitia Abdul Wahab kepada bharatanews.

Selain itu Ketua PMII komisariat Universitas Pakuan Kota Bogor Yayat Sudrajat mengatakan Tournament tersebut di menangkan oleh group Slonongboy FC sebagai juara pertama dan AFP Bogor sebagai juara kedua.

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara, Slonongboy FC dan AFP Bogor dimana keluar sebagai juara pertama dan kedua”, tuturnya.

Yayat berharap dalam Tournament PMII Festival Anniversarry yang ke 58 ini, generasi muda harus terus berkiprah demi kemajuan bangsa.

“Esensi dari Tournament ini adalah bahwa ada suatu hal yg harus kita upayakan untuk terus mendedikasikan kaderisasi, pengabdian dan pergerakan. Semoga di moment acara PMII Anniversarry Festival ke 58 ini, PMII sebagai organisasi mahasiswa khususnya di Bogor Jawa Barat, harus berusaha menghimpun kreatifitas generasi muda, dan siap berperan dalam memberikan kontribusi positif pada kehidupan sosial” Pungkasnya.