Sentul City Luncurkan Angkutan Shuttle Trans Sentul City (STSC)

65
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Satu lagi fasilitas yang diberikan oleh PT. Sentul City Tbk. untuk mempermudah dan memperlancar warga sentul city dalam melakukan aktifitas agar cepat dan murah. PT Sentul City (SC) meluncurkan angkutan Shuttle Trans Sentul City (STSC). Dalam peluncuran, hadir sejumlah pejabat Muspika Babakan Madang, dalam hal ini, Kapolsek Babakan Madang, Danramil, Camat Babakan Madang dan para tamu undangan lainnya, Kamis (29/3/2018).

Presiden Direktur (Presdir) PT Sukaputra Graha Cemerlang (SGC), Joni Kawaldi dalam kata sambutannya menyampaikan, dengan di luncurkannya STSC bertujuan untuk memberikan pelayanandan kenyamanan kepada warga yang bermukim di kawasan Sentul.

“Dengan angkutan murah dan nyaman. Hal itu juga bentuk pelayaan kepada warga,” paparnya.

Joni menambahkan, program yang sudah di luncurkan itu akan terus di evaluasi kedepannya. Untuk awal, lanjutnya, telah di sediakan dua armada angkutan cepat.

Tambahnya“Dan selama tiga bulan kita freekan (gratis). kita akan lihat kedepan kebutuhan akan armada seperti apa, karena sebenarnya pihak Barata sebagai mitra kita sudah menyiapkan dua puluh armada,”

Sementara untuk jam operasi, Joni menyampaikan, untuk jam operasi dari mulai pukul 6:00 WIB hingga dengan jam 20:00 WIB malam.

Di tempat sama, Yudi Santosa, Camat Babakan Madang mengapresiasi di luncurkannya transportasi cepat bagi warga Sentul City.

“Sangat mengapresiasi di luncurkannya STSC yang murah dan terjangkau. Kita semua tahu bagaimana macetnya perjalanan sekarang,dan bagaimana baru ini longsor yang terjadi di kawasan puncak. Apalagi kendaraan luar jakarta akan di batasi masuk jakarta untuk mengurangi kemacetan. Maka sangat tepat sekali management Sentul City menyediakan angkutan yang sangat terjangkau ini,terlepas dari semua kelebihan dan kekurangannya,”tukas yudi.

Acara peluncuran STSC ditandai dengan penyiraman armada, menandakan di mulainya operasi STSC dan uji coba armada dengan rute yang sudah ada di kawasan Sentul City. Heri. S