Inspiratif, Meski Terkenal 5 Artis INdonesia Ini Tetap Mau Naik Angkutan Umum

20138
BERBAGI

BHARATANEWS.ID – Seorang selebritis dikenal dengan gaya hidup glamor, harta melimpah, dan kendaraan yang mewah. Ke mana-mana biasanya mereka naik mobil pribadi yang bahkan sudah ada supirnya. Bahkan tak sedikit dari para seleb yang gemar pamer mobil sport dan mengunggahnya ke akun instagram mereka.

Namun tidak semua artis seperti itu, kok. Beberapa artis diketahui gemar menggunakan kendaraan umum dalam kegiatan sehari-hari. Alasan mereka adalah untuk efisiensi menuju tempat tujuan dan berhemat tentunya.

Butuh Jasa Pembuatan Website Murah? Klik Disini

Nah berikut ini 5 artis Indonesia yang masih menggunakan angkutan umum di balik hingar bingar kemewahan. Meski kaya raya dan terkenal mereka tak malu naik KRL, bus, ojek bahkan angkot. Siapa saja mereka? Simak yuk ulasannya berikut ini.

1. DESI RATNASARI

antaranews.com

Selebriti serba bisa dan politikus , Desi Ratnasari ternyata pengguna angkutan umum, lho. Pelantun lagu Tenda Biru ini tak malu naik angkot dan berbaur dengan warga. Sontak warga pun mengabadikan momen satu angkot dengan Desi ini.

2. ASHANTY

Tahun lalu, istri Anang Hermansyah ini terlihat sedang selfie di atas motor. Dengan wajah full make up dan rambut yang sudah ditata, Ashanty terlihat duduk menyamping sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Punya Website Tapi Gak Keurus? Pake aja jasa maintenance website dari Bharatawebdesign.com. Klik Disini

Yeayyy thanks abang Gojek! Saya sampai dengan tepat dan selamat,” tulis Ashanty pada keterangan foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya, @ashanty_ash.

3. AURA KASIH

Aktris cantik dan seksi Aura Kasih ternyata seringkali memanfaatkan angkutan umum, lho. Ia pengguna KRL dan Gojek. Beberapa waktu lalu malah Aura Kasih naik KRL dan berbaur dengan penggguna lainnya. Mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku terbebas dari kemacetan dan bisa sampai ke lokasi tempat manggung tanpa molor.

4. PEVITA PEARCE

Instagram

Pevita memang gemar menggunakan transportasi umum. Kendaraan yang digunakan bintang film 5cm ini pun beragam. Menurut artis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini, ia biasanya menggunakan TransJakarta hingga layanan jasa antar berbasis aplikasi seperti Go Jek hingga Grabcar.

Tingkatkan Rating SEO website anda sekarang juga. Hubungi Kami Disini

5. DIAN SASTRO

Artis cantik Dian Sastro sejak lama memang suka menggunakan kendaraan umum. Dian diketahui suka naik bajaj, taksi dan layanan transportasi online, Gojek. Pemain Ada Apa Dengan Cinta ini bahkan mengunggah sebuah potret selfie tengah duduk di belakang abang tukang ojek, ia pun berpose di depan kamera ponselnya. (jadiberita.com)