Management Apartment Jasmine Park Gelar Kegiatan Santunan Anak Yatim

64
BERBAGI

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Kegiatan baksos dengan pengajian sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim 30 anak ini merupakan kegiatan yang baru pertama di lakukan oleh pihak manajemen Jasmine Park.

Acara santunan ini dihadiri oleh Babinsa, LSM dan para tokoh masyarakat sekitar,serta para staf manjemen Jasmine Park,Jln sindang barang no.8 ciheurang kab.bogor (20/03/2018)

M Dicky, ST. Pimpinan proyek jasmine park saat di wawancari mengatakanĀ Tujuan dari acara baksos santunan anak yatim/piatu ini, untuk mengucapkan rasa syukur atas kelancaran mengurus izin untuk rencana pembangunan Jasmine Park dan menjalin silaturahmi dengan para tokoh masyrakat sekitar”ujar Dicky.

Masih kata di dikcy sebagai kapimpro,
“Rencana pembangunan target di bulan mei dan ini pun kita melihat apabila sudah mencapai target 30% dari jumlah permintaa konsumen,baru pembangunan kita mulai.Tetapi tidak menutup kemungkinan kami membangunan lebih awal kalauw memang sudah banyak konsumen yang memesan sebelum bulan mei”pungkas Dicky

Soenarto,SH Direksi Jasmine Park menambahkan” saya berharap dengan adanya pembangunan Apartemen Jasmine Park yang akan dibangun 1480 kamar ini dan terbagi 3 tower,sehingga dengan kehadiran Apartemen di ciherang bisa menambah kemajuan bagi msyarakat sekitar dan PAD buat pemerintah Kab. Bogor serta pemerintah setempat.
Sehingga bisa mengurangi pengangguran yang ada di wilayah sekitar ciherang”, Harap Seonarto SH selaku direksi Apartemen Jasmine Park. (Heri.S)