Mayat Ditemukan Tersangkut Di Bebatuan Sungai Kp. Cigamea, Cibungbulang, Bogor

2419
BERBAGI

Laporan Heri Supendi

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Penemuan Mayat tersangkut dibebatuan Sungai berlokasi diKampung Cigamea Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang,oleh warga, hingga pukul 20.00 wib baru selesai dievakuasi

Semenjak ditemukanya sosok mayat tersebut pada hari minggu 18/03/18, (13.00) berjenis klamin laki laki,diperkirakan usia 40thn dengan tinggi 165 cm, Celana pendek terbuat dari bahan coklat,dengan memakai kaos berwarna kuning, hingga kini pukul (18.00) jasadnya belum juga ada yang berani mengevakuasi

IS (27) warga sekitar menuturkan saat dirinya hendak memancing pada pukul 13.00 dia mendengar kabar bahwa ada penemuan mayat di Sungai. ia pun langsung mendatangi tempat itu untuk memastikan kabar tersebut.

Punya usaha tapi belum punya website? bikin aja di bharatawebdesign.com. klik disini

“saat saya sampai di TKP, ternyata memang benar ada jasad yg mengambang di sungai dan tersangkut di bebatuan jasadnya juga sudah mulai membusuk”, ujarnya.

Selepas itu dirinya mencoba berkomunikasi dengan pihak polsek setempat dengan tujuan memberikan imformasi mengunakan whasApp, namun dirinya tidak mendapat respon dari pihak polsek.

Menurutnya, selain dirinya ada salah seorang warga ( ketua RT) juga lakukan hal yang sama,dengan mendatangi ketua RW dan staff Desa.

“Selain saya ada juga ketua RT setempat berusaha menginformasikan ke pak RW dan orang Desa”

Jasa pembuatan website murah. Klik disini

Dari pukul 13.00 diketemukannya mayat, Hingga pukul 19.00 wib barulah dari pihak Desa dan polsek ditambah dari anggota koramil berkumpul di TKP untuk lakukan pengangkatan jenajah, dan selesai dievakuasi pukul 20.00wib.