Jelang Liga 1 2018, Persib Masih Akan Gelar Dua Uji Coba Lagi

38
SHARE

BHRATANEWS.ID | BOGOR- Dua pekan jelang Liga 1 2018 bergulir, Persib Bandung terus berbenah. Asisten pelatih Herrie Setyawan bahkan menyebut, mereka akan menggelar dua laga uji coba lagi sebelum kompetisi dimulai.

Yang terdekat, mereka akan duel lawan klub Liga 2, Perserang Serang, Kamis (1/3/2018). Pertandingan ini akan digelar di Stadio Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Herrie menyebut, duel lawan Perserang ini memang masuk dalam agenda mereka. “Jadi, setelah kita main di Tasik, pulang dan menggelar persiapan lagi. Lalu‎, kita berangkat ke Serang, pulang dan persiapkan lagi untuk uji tanding selanjutnya,” kata Herrie, di situs resmi Persib.

Setelah lawan Perserang, kata Jose, panggilan Herrie, mereka menjadwalkan satu laga uji coba lagi. Namun, kali ini pertandingan itu akan digelar di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Untuk laga ini, kata Herrie, mereka masih belum menemukan lawan yang cocok untuk Persib. “Untuk yang terakhir nanti, kita masih cari lawannya, mungkin dari tim Liga 2,” ujarnya.

1 dari 3 halaman

Gomez Puas

Terakhir, Persib menang 4-0 saat duel uji coba lawan Priangan Selection di Tasikmalaya, Sabtu (24/2). Ketika itu, empat gol Persib dicetak Supardi Nasir Bujang, Ezechiel N’douassel, Oh-Inkyun, dan penalti Airlangga Sucipto.

Pelatih Persib, Mario Gomez pun dikabarkan puas. Terutama dengan performa para pemain muda seperti Gomez Henhen Herdiana, Ghozali Muharam Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

“Penting juga bagi kami bisa bermain selama 60 menit dengan menurunkan beberapa pemain muda. Ini juga kesempatan bagus buat bobotoh untuk bisa menyaksikan langsung permainan kami‎,” katanya.

2 dari 3 halaman

Sore Ini Latihan Lagi

Sementara itu, Persib akan kembali berlatih sore ini, Senin (27/2). Sebelumnya, usai dari Tasikmalaya, Atep dan kawan-kawan sempat diberikan jatah libur sehari.

Herrie menyebut, latihan sore ini juga tak terlalu berat. “Dalam latihan nanti, kita akan berlatih tanpa bola dulu dan pemain semua menggunakan sepatu kets,” katanya.(LIPUTAN6) (TEGUH)