Hujan Deras, Jalan Penghubung Antarkecamatan Ambles

13
0

BHARATANEWS.ID | BOGORĀ – Jalan sepanjang satu kilometer lebih ini ambles tidak kuat menahan derasnya hujan dan meluapnya Sungai Cisanggarung.

Hujan deras seharian telah membuat jalan pengubung dua desa itu ambles dan mengganggu aktivitas warga. Akibatnya kendaraan roda empat tidak bisa melintas, hanya roda dua saja itupun harus ekstra hati-hati karena jalan mengalami retak dan longsor.

Sejumlah warga setempat terpaksa melewati jalan yang ambles karena tidak ada jalur alternatif lainya. Warga nekat melewati jalan yang hampir longsor dengan menggunakan motor untuk beraktivitas. Padahal jalan tersebut cukup mengkhawarikan untuk dilewati kendaraan karena sudah retak0retak di bagian tengah.

Beruntung saat kejadian jalan ambles tidak memakan korban jiwa. Menurut keterangan warga desa setempat, amblesnya jalan penghubung antarkecamatan ini akibat hujan terus menerus yang membuat penyangga ambrol akibat derasnya sungai.

Warga berharap pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang ambles karena jalan tersebut merupakan akses warga untuk beraktifitas setiap harinya.(SINDOnews) (Muhammad Fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here