Heboh! Mayat tanpa Identitas di Sungai Cicatih Sukabumi Gegerkan Warga, Begini Kondisinya

155
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Hingga kini, mayat pria yang sempat menggegerkan warga Kampung Cimenteng, RT 5/5, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu (24/2/2018) lalu masih berada di RSUD Sekarwangi.

Belum ada pihak manapun yang melapor atau merasa kehilangan anggota keluarganya.

Seperti diketahui, pada akhir pekan kemarin sekira pukul 13.00 WIB, warga Desa Sukamulya digegerkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas.

Kondisinya cukup mengenaskan dengan badan nampak membengkak agak menghitam, lidah menjulur dan tanpa sehelai benang di tubuhnya.

Diperkirakan pria misterius itu meninggal pada dua hari lalu. Seorang saksi mata, Odoy (35) mengatakan, jasad pria nahas itu pertama kali terlihat diantara bebatuan di tengah-tengah sungai Cicatih bersama tumpukan sampah. Setelah dipastikan jasad manusia, ia pun langsung menghubungi warga lainnya dan melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Awalnya saya kira itu adalah sampah. Setelah dihampiri, ternyata jenazah pria yang sudah membusuk. Saya dan juga warga lainnya langsung melapor kepada aparat kepolisian,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikembar melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya, Polsek Cikembar, Brigadir Marcelia Endah mengatakan, jasad pria misterius itu langsung dievakuasi oleh aparat kepolisian dan TNI ke BLUD RSU Sekarwangi. Sejumlah keterangan dan alat bukti pun langsung diamankan.

“Saat dievakuasi, kondisinya sudah membusuk dan mengeluarkan bau sangat menyengat. Lidahnya dalam keadaan tergigit dan gigi bawahnya sudah habis. Usianya sekitar 40 tahun dengan 160 centimeter,” katanya.

“Kami belum bisa mengetahui secara pasti penyebab kematiannya. Saat dilakukan pemeriksaan awal, kami menemukan luka terbuka pada bagian kepala korban. Bagi masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, silahkan hubungi kami,” pungkasnya.

(Pojok jabar) (Wafi)