Demi Kota Semarang, Dewi Sandra Siap Lakukan Ini

33
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR– Dewi Sandra merupakan salah satu artis yang sangat mendukung pariwisata Indonesia, khususnya Semarang dan Jawa Tengah. Salah satu bentuk dukungan terhadap pariwisata adalah outlet oleh-olehnya, Semarang Wingkorolls.

Untuk memperkenalkan wisata Semarang, Dewi  mengadakan roadshow ke beberapa kota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti Magelang, Solo, dan Yogya.

“Aku informasikan ya, sekarang lagi benar-benar full kembangkan bisnis outlet oleh-olehku Semarang Wingkorolls. Kita adakan roadshow dengan mengusung konsep “Ayo Wisata ke Semarang”. Jadi setiap pengunjung yang membeli produk Wingkorolls ataupun Quishi, mendapat free calendar event Jateng dan peta wisata Jateng. Ini kreativitas teman-teman semua. Senang banget bisa ikut kembangkan wisata Semarang, Jateng dan sekitarnya. Pokoknya wisata Indonesia,” kata Dewi melalui siaran pers yang diterima SINDOnews.

Tidak sendirian, kegiatan roadshow ini didukung UMKM Semarang dan Komunitas Bela Beli UMKM. Roadshow Semarang Wingkorolls ini untuk memperkenalkan apapun tentang Semarang dan Jawa Tengah. Dewi berharap apa yang dilakukannya ini makin banyak wisatawan yang datang ke Semarang dan Jateng.
Demi Kota Semarang, Dewi Sandra Siap Lakukan Ini
“Intinya, kita semua senang bila wisata Semarang, Jateng dan sekitarnya terus berkembang. Bagus untuk Semarang, bisnisku dan teman-teman serta Indonesia secara luas ya. Pokoknya, sekreatif mungkin kita tuangkan ide-ide untuk bikin sesuatu yang seru dan bermanfaat luas untuk masyarakat dan juga wisata Indonesia,”  terang Dewi.

“Dan jangan lupa Semarang Wingkorolls saat datang ke Semarang ya,” tambah dia.

Seperti diketahui, Dewi membuka bisnisnya itu sejak 2017. Dengan memberikan khas wingkonya yang dibalut cake lembut dan hanya ada di Semarang.  Kini, Dewi sudah membuka outlet Semarang Wingkorolls di 3 tempat strategis di Kota Semarang, yaitu Jalan Kawi, Jalan Pierre Tendean dan Jalan Pandanaran. Cakenya itu juga hadir di beberapa mal dan tempat wisata di Semarang, seperti, Java Mall Trans Studio Mini Semarang, dan Sampookong.

Selain kue yang khas dengan wingkonya, Dewi Sandra juga menghadirkan kue kekinian berlapis quiche yummy, yakni Semarang Quishi. Quishi menjadi favorit baru bagi para wisatawan yang datang ke Semarang karena cita rasa kuenya yang kekinian, serta berbeda dari kue kekinian artis lain.

“Nggak terasa capek kalau senang mengurusnya. Bulak balik, Jakarta-Semarang tetap happy. Apalagi jalan berdua sama suami,” ujarnya.(SINDOnews) (Muhammad Fadhil)