Jokowi Akan Hadiri Rakernas PDIP III, Agenda Bersifat Tertutup

28
0

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menghadiri dan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), di Sanur, Bali.

“Nanti Bapak Presiden Jokowi berencana hadir dalam Rakernas III ini. Dan di tengah kesibukan beliau, hari ini pun jadwal sangat padat di Kabupaten Tabanan, dan beliau akan hadir jam 14.00 WIB. Hadir sebagai Presiden Indonesia sekaligus hadir sebagai pemimpin yang lahir dalam proses kepemimpinan di PDIP sejak jadi wali kota, gubernur, dan Presiden,” ucap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Sanur, Bali, Jumat (23/2/2018).

Dia menuturkan, meski dihadiri oleh Presiden Jokowi, rakernas tetap digelar tertutup.

“Kami mohon semua acara bersifat tertutup,” jelas Hasto.

Dia mengatakan, dalam Rakernas kali ini, PDIP ingin merumuskan masalah secara jernih, terutama tentang cara menghadapi persoalan bangsa dan negara.

“Karena pada kesempatan ini kami ingin mengontemplasikan seluruh misi kepartaian. Merumuskan secara jernih jawaban dari PDIP tentang berbagai persoalan bangsa dan negara,” pungkas Hasto.

1 dari 2 halaman

Istana Benarkan

Istana membenarkan Jokowi dijadwalkan menghadiri Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai PDIP III 2018 di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, hari ini.

“Petang harinya sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah adat pura se-Provinsi Bali, yang dipusatkan di Pura Dalem Sakenan Serangan, Kota Denpasar,” ungkap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.(LIPUTAN6) (TEGUH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here