Dhawiya dan Tunangannya Resmi Jadi Penghuni Rutan Polda Metro

36
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGORĀ – Polda Metro Jaya resmi menahan artis Dhawiya, beserta tunangannya Muhammad. Mereka pun kini dipindahkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

Pemindahan itu dilakukan pada Kamis (22/2/2018), pukul 13.45. Memasuki Rutan, Dhawiya didampingi polisi dan berjalan bungkam terhadap pertanyaan wartawan.

Dhawiya dan Tunangannya Resmi Jadi Penghuni Rutan Polda MetroFoto: Dhawiya dipindahkan ke Rutan Polda Metro Jaya. (Arief-detikcom)

Selain Dhawiya dan Muhammad, kakak Dhawiya, Syehan juga digiring ke Rutan. Syehan berada di Rutan sebelum dipindahkan ke rumah sakit karena TBC.

“Ada tiga tersangka dan ditetapkan penahanan. Satu orang inisial S sakit. Hasil assessment dilakukan rehabilitasi rawat inap. Kita tunggu untuk RS kapan kita lakukan penyerahan kesana,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (22/2/2018).

Sementara itu, istri Syehan, Chairi Gita yang sedang mengandung, telah berada si RS Sespimma. Dia akan direhabilitasi.

“Satu inisial C, perempuan, telah dilakukan pembantaran. Tersangka dari assessment adalah rawat inap. Sudah diserahkan ke RS Sespimma karena mengandung,” ucap Argo.

Dhawiya dan Tunangannya Resmi Jadi Penghuni Rutan Polda MetroFoto: Dhawiya dipindahkan ke Rutan Polda Metro Jaya. (Arief-detikcom)

Keluarga ratu dangdut Elvi Sukaesih ini ditangkap di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2) malam. Dhawiya ditangkap setelah sebelumnya polisi mengintai tersangka Muhammad.

Dari tersangka Muhammad, polisi menyita 1 klip sabu 0,38 gram sabu yang disimpan di ban pinggang celana. Sementara dari Dhawiya, ditemukan sabu seberat 0,45 gram di dompet manggo.(Detiknews) (Muhammad Fadhil)