Akmal yang Mengaku Bisa Bertelur akan Diperiksa Psikiater

39
0

BHARATANEWS.ID | BOGORĀ – Polres Gowa, Sulsel terus menyelidiki kebenaran pengakuan Akmal yang bisa bertelur. Secara hipotesis ilmiah, tidak ada manusia yang bisa bertelur.

“Hingga saat ini tim PPA masih terus melakukan penyelidikan dengan diskusi secara intens dengan dokter ahli dan kesimpulan yang kami temukan yakni tetap pada hipotesa awal bahwa tidak mungkin manusia bisa bertelur berdasarkan disiplin ilmum,” kata Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga di RS Syech Yusuf Sungguminasa, Kamis (22/2/2018).

Untuk menguji validitas pengakuan Akmal, polisi terus menyelidiki kebenarannya. Termasuk melibatkan dokter ahli hingga psikolog dan psikiater.

Akmal yang Mengaku Bisa Bertelur akan Diperiksa Psikiater

“Langkah selanjutnya yang kami akan lakukan bersama pihak rumah sakit bahwa anak tersebut akan diperiksa oleh psikiater guna mengungkap fakta cara telur tersebut masuk kedalam tubuh sang anak” kata Shinto.

Akmal sendiri saat ini masih menjalani proses isolasi di rumah sakit Syech Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Jumlah telur yang keluar dari tubuh Akmal sebanyak 21 butir.(Detik.com) (Muhammad Fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here