Survei: Perempuan Tak Suka Diberi Bunga Saat Valentine

26
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bunga biasanya menjadi hadiah yang pas untuk orang tersayang. Di hari valentine ini banyak orang yang ingin memberikan bunga kepada pasangan mereka meskipun harga bunga akan lebih mahal dari biasanya menjelang valentine.

Namun, berdasarkan survei yang dilakukan oleh ShopBack Indonesia menyatakan perempuan tidak suka diberikan bunga saat hari valentine oleh pasangannya.

Sebanyak 22,3 persen responden, perempuan lebih memilih diberikan cokelat oleh pasangannya ketimbang bunga. Selain cokelat dan bunga, hadiah lain yang diinginkan perempuan berupa makan malam mewah 16,4 persen, cincin berlian 13,3 persen, boneka 8 persen.

Bebeda dengan perempuan, dari responden yang ada, 10,3 persen laki-laki dua kali lebih banyak menginginkan hadiah berupa bunga dan surat dari pasangannya.

Secara umum hari valentine masih identik dengan cokelat. Berdasarkan survei lebih dari setengah responden (50,4 persen) lebih menyukai cokelat sebagai hadiah.

Selain itu 33,2 persen responden lebih memilih mendapatkan hadiah makan di tempat romantis. Sebanyak 23,6 persen lebih memilih mendapatkan cincin berlian sebagai hadiah.

Boneka, bunga dan kosmetik menjadi hadiah yang kurang diinginkan oleh saat hari velentine. Hanya 15,2 persen responden yang memilih mendapatkan bunga saat valentine dan hanya 17,1 persen lebih memilih mendapatkan boneka dan 13,9 persen responden lebih memilih mendapatkan kosmetik di hari valentine. 

(chs) (CNN Indonesia) (wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here