Pelatih Madura United Berharap Secepatnya Dapat Penyerang Murni

7
0
SHARE

BHARATANNES.ID | BOGOR – Madura United masih terus berburu pemain asing. Pelatih klub berjulukan Laskar Sape Kerrab, Gomes de Oliviera, berharap bisa menuntaskan seleksi pemain impor pada pekan ini saat masa pemusatan latihan.

Gomes mengatakan bahwa pihaknya terus memantau para pemain asing yang kini intensif mengikuti seleksi dalam pemusatan latihan di Pamekasan. Dia mengaku terus berkomunikasi dengan jajaran dan manajemen untuk membahas performa para legiun asing yang tengah menjalani trial.

“Kami (tim pelatih) terus melakukan diskusi soal pemain asing ini. Kami berharap secepatnya bisa mendapatkan pilihan terbaik. Semoga minggu ini semua sudah beres,” kata Gomes seusai memimpin latihan, Selasa (13/02/2018).

Terkait dengan posisi pemain asing yang paling dia buru, hingga saat ini Gomes menegaskan bahwa seorang penyerang murni sebagai target man menjadi prioritas. Minimnya pemain di posisi ini, membuat pria asal Brasil tersebut berharap bisa menemukan secepatnya.

“Soal posisi, sudah pasti saya ingin bisa kontrak striker target man karena kami tidak punya banyak opsi sekarang, Cristian (Gonzales) sedang ikut kursus pelatih, Greg (Nwokolo) kondisinya juga belum fit. Jadi pemain pertama yang harus kami punya adalah penyerang murni,” tegas Gomes.

Hingga saat ini Madura United baru memiliki tiga pemain asing, yaitu Fabiano Beltrame, Noureddine Davdranov dan Marcel Sacramento. Ada tiga pemain asing yang kini menjalani trial yaitu Alejandro David Fiorina Racca (Argentina), Stevan Markovic (Montenegro) dan Lamjed Chehoudi (Tunisia).(KOMPAS.COM) (TEGUH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here