Pasien Wanita Korban Pencabulan Perawat Pria Lapor Polisi

23
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Surabaya menerima laporan pasien wanita korban pelecehan perawat pria di sebuah rumah sakit swasta Surabaya.

“Korban tadi laporan ke kami. Korban didampingi kuasa hukumnya ke SPKT,” tutur Kepala Polrestabes Surabaya, Komisaris Besar Polisi Rudi Setiawan melalui sambungan telepon, Kamis (25/1/2018).

Dia menegaskan, petugas Satuan Reserse Kriminal sudah mendatangi pihak rumah sakit yang diduga menjadi tempat kejadian untuk mengonfimasi dugaan pelecehan itu.

“Korban sudah dimintai keterangan,” ujar Rudi.

Sebelumnya, beredar video terkait pelecehan seksual yang dilakukan seorang perawat terhadap pasiennya di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya. Polrestabes Surabaya menerjunkan tim untuk menyelidikinya.

“Sudah kita terjunkan tim untuk ke lokasi. Saat ini masih melakukan penyelidikan di Rumah Sakit Hospital,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran melalui sambungan telepon seluler, Kamis (25/1/2018).

Kendati demikian, Sudamiran belum berani memastikan apakan video tersebut memang benar terjadi di Surabaya atau tidak. Video yang berdurasi sekitar 25 detik tersebut diunggah di akun Instagram dengan inisal T.

Dalam video tersebut, korban marah-marah. Saat dibius sebelum menjalani operasi, antara sadar dan tidak, ia merasa dilecehkan seorang perawat pria. Kejadian diduga terjadi si sebuah rumah sakit swasta di Surabaya.(Liputan6) (Muhammad Fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here