Hadiah Valentine Paling Mengesankan bagi Lesti D’Academy

40
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari setiap tahun selalu identik dengan hadiah-hadiah romantis. Penyanyi dangdut Lesti “D’Academy” mengaku ikut merasakan kado istimewa saat hari kasih sayang.

Dalam wawancara di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Lesti mengaku sering mendapat hadiah cokelat dari sahabat dan orang-orang terdekatnya.

“Kebanyakan sih yang ngasih kado, kebanyakan teman-teman Dede (panggilan akrab Lesti) ngasihnya cokelat biasanya,” ucap pelantun “Kejora” itu.

Cokelat-cokelat itu biasanya berbentuk unik, ada yang bentuknya tanda hati ada pula boneka. Namun, ada satu kado Valentine yang paling membuatnya terkesan.

“Dari kakak Shalsa, sahabat aku. Kak Shalsa itu anak Mama Iis Dahlia. Dia pernah ngasih cokelat dengan bentuk karangan bunga, banyak banget,” kata Lesti.

“Di situ juga ada bentuk bonekanya, tapi isinya cokelat sampai sayang banget (makannya). Kak Shalsa nganterin ke rumah,” ucapnya lagi.

Di sisi lain, Lesti mengaku jarang sekali memberi hadiah Valentine buat orang lain. Ia biasanya hanya mengucapkan terima kasih kepada orangtua atau sahabatnya.

“Dede tuh bukan tipikal orang yang romantis. Tapi biasanya kalau di hari Valentine, kalau pun enggak kasih kejutan atau kado, palingan ngucapin terima kasih atau tanda maaf untuk orangtua karena telah membesarkan Dede. Juga ke teman-teman sekitar,” ujar Lesti.

Selain itu, jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu kadang mengajak orangtuanya makan di luar atau jalan-jalan.”Dede sih ngajak keluar palingan, makan. Kalau Mama sama Bapak sih enggak muluk-muluk, yang penting mereka bisa jalan makan bareng sama keluarga. Tahun kemarin diajak makan, dede ke Bandung waktu itu selama dua hari,” kata Lesti.(KOMPAS.COM) (TEGUH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here