Sriwijaya FC Optimistis Lolos ke Final Piala Presiden 2018

14
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sriwijaya FC optimistis bisa lolos ke final Piala Presiden 2018 meski gagal memanfaatkan peluang untuk menang di leg pertama semifinal. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (11/2), Sriwijaya FC diimbangi Bali United, 0-0.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan yakin Laskar Wong Kito bisa mencuri peluang di leg kedua semifinal di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (14/2).

Berdasarakan hitung-hitungan matematis, Sriwijaya FC hanya perlu bermain imbang dengan mencetak gol ke gawang Bali United. Sedangkan bagi Bali United, sebagai tuan rumah mereka mutlak harus memenangi laga tersebut.

“Harus diingat,kalau kami bisa mencetak satu gol walaupun hasil akhirnya imbang, kami akan lolos. Jadi, peluang masih ada, dan saya tentu berharap soliditas yang sudah kami bangun hari ini bisa dijaga,” ujar Rahmad usai pertandingan.

Sriwijaya FC hanya perlu mencetak gol dan bermain imbang di kandang Bali United untuk lolos ke final Piala Presiden 2018.Tim pelatih Sriwijaya FC juga akan mengubah strategi mereka untuk leg kedua nanti. Hal itu guna mengantisipasi taktik Bali United yang juga mengalami perombakan.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan menyebut, pada leg pertama semifinal Bali United menggunakan tiga bek tengah untuk menguatkan lini pertahanan mereka. Dia memprediksi, pada laga berikutnya tim lawan hanya akan memakai dua bek tengah yang dikombinasikan dengan fullback guna menambah serangan.(CNN indonesia) (Muhammad Fadhil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here