PSMS Kehilangan Ujung Tombak saat Jajal Persija

10
0
SHARE

BHARATANEWS.ID| BOGOR- Kekuatan PSMS Medan dipastikan terduksi saat menjamu Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2/2018). Striker Antoni Putro Nugroho dipastikan absen karena sedang dalam tahap pemulihan cedera  Mantan pemain Bhayangkara FC itu diterpa cedera hamstring saat Tim Ayam Kinantan menyingkirkan Persebaya Surabaya pada laga Babak 8 Besar di Stadion Manahan, pekan lalu. Antoni bahkan hanya bermain di setengah babak sebelum digantikan Samuel Nainggolan Sibatuara.

”Antoni pasti absen karena masih dalam proses pemulihan cedera. Sekarang inipun dia sedang berobat dan memang difokuskan untuk pemulihan dulu,” ungkap pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

Sejauh ini Antoni tampil cukup apik bersama PSMS Medan. Meski baru bergabung, pemain berusia 23 tahun itu mampu membuat lini depan tim Ayam Kinantan meledak. Mantan pemain Arema FC itu sudah mengemas dua gol dan satu assist.

Meski demikian, juru taktik yang akrab disapa Djanur itu enggan terlalu memusingkan problem tersebut. Menurutnya, stok pemain depan yang ada cukup banyak dan memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan Antoni.

Sebut saja dua legiun Sadney Urikhob, Kissito Yessoh yang juga tampil apik. Belum lagi dua pemain muda lokal Frets Listanto Butuan dan Suhandi yang mampu beroperasi di sektor depan dan sayap.

”Saya sudah siapkan sejumlah opsi pengganti Antoni. Termasuk juga strategi khusus untuk meramu komposisi lini depan,” tegas mantan pelatih Persib Bandung itu. (POJOKJABAR) (TEGUH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here