Andik Vermansah Diklaim Resmi Gabung Kedah FA

17
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR- Winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah, dikabarkan bergabung dengan klub Liga Super Malaysia Kedah FA. Andik sudah menjalani tes medis bersama Kedah FA.

Teka-teki klub mana yang akan jadi pelabuhan baru Andik akhirnya terjawab. Winger 26 tahun itu dikabarkan sudah resmi bergabung dengan Kedah FA, Kamis (8/2).Kabar resmi bergabungnya Andik ke Kedah FA kali pertama muncul di media sosial. Dalam sebuah foto yang beredar, termasuk di akun Instagram pendukung Kedah FA, Andik terlihat mengenakan kostum klub berjuluk The Red Eagle itu dan didampingi dua pengurus klub.Rumor bergabungnya Andik ke Kedah FA sudah muncul dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih Kedah FA, Ramon Marcote, sebelumnya sudah menyatakan keinginannya untuk merekrut mantan pemain Selangor FA itu.

Andik berlabuh di Kedah FA setelah dihubungkan dengan sejumlah klub Liga 1 Indonesia. Pemain kelahiran Jember itu sempat melakukan negosiasi dengan pihak Persebaya Surabaya dan dirumorkan bergabung dengan Andik.

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, mengaku pertemuan langsung dengan Andik dibatalkan sang pemain karena sedang melakukan negosiasi dengan salah satu klub Malaysia. Sementara pelatih Persib, Mario Gomez, menyodorkan nama Andik ke manajemen klub untuk direkrut.

Andik sendiri akhir musim lalu dilepas Selangor FA yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya. Sebagai gantinya, Selangor FA merekrut dua pemain Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Andik bukan satu-satunya pemain Indonesia yang menjadi incaran Kedah FA. Sebelumnya, Kedah FA juga dikabarkan tertarik mendatangkan kapten Timnas Indonesia Boaz Solossa.Musim lalu Kedah FA menduduki posisi empat klasemen akhir Liga Super Malaysia. Namun, Kedah FA sukses merebut gelar FA Malaysia setelah mengalahkan Pahang Fa 3-2 di babak final.

Hingga kini pihak Kedah FA belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait perekrutan Andik. (nva) (LIPUTAN6) (TEGUH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here