HUT PGRI ke 72, KAPOLSEK DRAMAGA SERAHKAN SANTUNAN KE 2 WARGA PENYANDANG DISABILITAS DENGAN KURSI RODA

85
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Pada acara Hari Ulang Tahun ( HUT ) PGRI/GURU ke 72 (25/11) yang dilaksanakan dihalaman kecamatan Dramaga, berlangsung meriah .

Usainya HUT PGRI ke 72 dilakukan, dijanjutkan dengan acara ramah tamah yang diikuti seluruh parakepala sekolah serta perwakilan Guru tingkat SD dan SMP baik suasta maupun Negri, turut dihadiri Camat ( PLT) Eman beserta Kabid dan Kasi, KODIM diwakili, dan KAPOLSEK Dramaga beserta Angota,Ketua Komisi IV DPRD Kab. Bogor, KNPI dan KARAMGTARUNA tingkat kecamatan Dramaga.

Dalam kesempatan ramah tamah ini Kapolsek Dramaga Akp. Dody Rosadyy. SH meberikan santunan kepada 2 waraga Kec. Dramaga penderita lumpuh layu dan Hydrocypullus (Disablitas) dengan 2 kursi roda
” pemberian kursi roda itu adalah wujud rasa bangga atas profesi guru ”

pembelian tersebut merupakan salah satu program unggulan Kapolsek yang dannya didapat dari hasi pengumpulan koin para anggota,masyarakat dan Donatur yang berada di wilayah hukum dramaga yang memiliki emapti sehingga program ini sucses dikalukan

Selain memberikan 2 buah kursi roda
Kapolsek Dramaga juga dipinta untuk menjadi Inspektur upacara,pada upacara tersebut.

Menurutnya, “upacara HUT PGRI /GURU kali ini berbeda dengan tahun tahun lallu karena di hadiri oleh Komunitas Motor RK King sebogor barat (RCB,BORINK dan BOKIN) dan merekalah adalah salah satu pendukung program,sehingha pembelian 2 Kursi roda terwujud” (heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here