Cabang Bapeda Jabar Gelar Operasi KTMDU Di Depan Mapolsek Dramaga

95
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam rangka meningkatkan Kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kedaraan, Cabang Pelayanan Badan Pendapatan Daerah (BapeDa) Provinsi Jawa Barat, Kab. Bogor menggelar Operasi Kendaraan Tidak Melakukan Daftar Ulang (KTMDU) yang bekerja sama dengan Polres Bogor di Jl. Raya Cibadak – Ciampea, tepatnya di depan Mapolsek Dramaga, Kab. Bogor, Selasa (21/11)

Dalam Operasi yang melibatkan 20 personil Polisi dari zona 4 ini, selain dilakukan penindakan tilang, juga dipersilahkan masyarakat untuk membayar Pajak langsung diloket Mobil Samsat Keliling.

Dalam kesempatan tersebut H. Ateng Kusnandar Adisaputra, S.H., M.M selaku Kepala Cabang Pelayanan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Kab. Bogor menuturkan bahwa, Operasi yang bekerja sama dengan Polres Bogor Zona 4 yang terdiri dari Polsek Dramaga, Cibungbulang, Ciomas, Tamansari dan Ciampea ini akan dilaksanakan dari Selasa (21/11) hingga Kamis (23/11) nanti.
“Operasi KTMDU ini juga melibatkan lima Polsek dari zona 4, ini akan berlangsung hingga nanti Kamis,” ujarnya.

H. Ateng juga menyampaikan bahwa, untuk operasi KTMDU kali ini pihaknya menargetkan masyarakat dapat 100% tertib membayar Pajak kendaraannya.
“Kalo bagi kami, sesuai dengan angka di kami, untuk KTMDU kali ini kami targetkan 100% masyarakat harus membayar pajak,” ujarnya.

H. Ateng juga menyampaikan bahwa dari target pajak 1,5 juta kendaraan bermotor di Kab. Bogor sudah 98% terpenuhi, namun karena adanya penambahan target saat ini, sudah mencapai 94% terpenuhi.

“Dari target pajak 1,5 juta kendaraan bermotor di Kab. Bogor sudah 98% terpenuhi, namun karena adanya penambahan target saat ini kita sudah mencapai 94% . Tapi jika ini target APBD murni insya Alloh akhir November sekarang bisa tercapai,” ungkapnya.(Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here