Sensasi Kuliner Bebek Di Kota Hujan

92
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Warung bebek goreng bertebaran di mana-mana. Tetapi, yang satu ini pantas diperhitungkan dari segi kebersihan, rasa, layanan, dan cara pengolahan.

Selebihnya adalah kelengkapan. Sambal korek diuleg di atas cobek dan hanya terdiri atas cabai rawit, garam, bawang, kemudian disiram minyak bekas gorengan.

Itulah warung bebek goreng H.Slamet. warung H.Slamet sebenarnya mempunyai 5 cabang salah-satunya di Jln Semeru No 19 Bogor Barat. warung bebek ini gampang dicari dan dijangkau Dari pusat Kota Bogor hanya berjarak sekitar 6,6  kilometer.

Mengingat bebek goreng sambal korek menjadi andalan yang sudah diakui banyak pihak.

Bebek Goreng Sambal Korek H.Slamet Asli

Pada daftar menu tercantum harga untuk tiap jenis yaitu, Per potong Rp. 22,000.- (paha atau dada)Per ekor Rp. 90,000.- (terdiri dari 2 paha dan 2 dada plus leher dan kepala)

Bebek goreng ini nikmat ketika dimakan dengan nasi hangat yang diimbuhi sambal korek. Kalau kepedasan, tersedia minuman air jeruk, Es teh manis,ice lemon Tea atau gula asam.

Bila anda akan berlibur di Kota Bogor, jangan lupa mampir ke warung bebek H.slamet Asli. Soal Kolestrol, juga jangan ragu Warung H.Slamet ini memiliki penawar. Pokoknya aman untuk disantap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here