Akibat tidak Sosialisasi MR, Siswa SD. N DUKUH Cidahu Sukabumi Meninggal Dunia

96
0
SHARE

Bharata News | Sukabumi –  Pelaksana an Imunisasi Vaksin Rubella di sekolah SD. N Dukuh Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi tidak sesuai apa yang di harapkan orang tua murid sekolah tersebut.

Aep orang tua murid SD. N Dukuh( M. Nandi) yang beralamat kampung papisangan RT 003 RW 04 Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi saat di temui Bharata News mengatakan tanggal 23 08 2017 Nandi disuntik Vaksin Rubella yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Cidahu Kabupaten Sukabumi.

Dua hari kemudian setelah penyuntikan Nandi siswa SD. N Dukuh merasakan leher sakit dan kepala pusing.

Dengan kejadian tersebut aep langsung mombawa kerumah sakit Sekar Wangi Sukabumi.

Dengan keterbatasan peralatan pihak rumah sakit Sekar wangi membuat Rujukan kerumah sakit RSU. R Syamsudin SH dan di rawat selama satu bulan, paparnya (06/11/2017)
Tepat tanggal 11 11 2017 jam 11 siang Nandi meninggal Dunia dengan Surat kematian No, 474.3/2004/XI/2017 yang di keluar kan oleh Desa Babakan Pari Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi dan dimakamkan pada makam keluarga yang tidak jauh dari rumah almarhum Nandi.

Aep saat ditanya Bharata News,
Apakah pihak sekolah SD. N Dukuh sebelumnya sudah mengadakan sosialisasi tentang penyuntikan Vaksin Rubella atau pemberitahuan Resmi yang di keluar kan pihak sekolah. Aep mengatakan tegas tidak pernah, Dan tahu nya setelah terjadi penyuntikan.
Apakah pihak Puskesmas Cidahu Kabupaten Sukabumi selama Nandi sakit sampai meninggal Dunia, pernah berkunjung, menanyakan tentang kondisi kesehatan Nandi atau memberi bantuan apa pun, Aep me jawab tidak pernah sekali.

Harapan Aep dengan kejadian ini kepada pihak yang terkait bertanggung jawab atas terjadinya peristiwa ini. Tidak ada lagi masalah yang serupa timbul di kemudian hari. (buchari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here