Anggaran Dana Desa (DD) dipergunakan untuk membangun Jalan Cigoang RW 3 Desa Cibarayut,

25
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dana Desa sebesar 200 juta rupiah tersebut sudah diserahkan dari pihak Desa kepada Hasan selaku Pelaksana pembangunan jalan.
Menurut Hasan yang juga ketua RT 04 menjelaskan kepada Bharata News saat ditemui di kediamannya mengatakan,” jalan Cigoang sepanjang 500 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 senti meter akan segera di bangun karena memang uangnya sudah di terima oleh panitia pelaksana.

“Anggaran pembangunan jalan tersebut sudah kami terima sebesar 200 juta dan dipotong oleh pihak Desa 20 juta untuk keperluan pembayar Pajak, sehingga kami menerima 180 juta walaupun saya menanda tangani Kwitansi senilai 200 juta,” ungkap Hasan seraya terbuka berharap agar dari image yang kurang baik.

Adapun untuk pembangunan jalan tersebut, masih menurut Hasan, disepakati menggunan bahan dari Jaya Mix supaya memudahkan pekerjaan dan pengerjaannya akan dilakukan secara gotong royong oleh masyarakat Cigoang

Pembangunan tersebut meliputi tiga wilayah yaitu RT 03, 04 dan RT 05 dan sekarang sudah mulai dari tahap membersihkan jalan yang nantinya akan segera dibeton.

“Harapan kami kepada pemerintah agar segera menambah anggran jalan Cigoang hingga tembus menuju Desa Ciadeg,” tutupnya.
Reporter: Bcr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here