Kasus Perampasan Motor Siswa SMK INFOKOM, Bermodus Mengaku Sebagai Paman

38
1
SHARE

BHARATANEWS.ID | Bogor– Telah terjadi kembali kasus perampasan motor di Kota Bogor kali ini menimpah seorang Pelajar Menengah Kejuruan, korban bernama Muhammad Yoga Saputra(15) siswa kelas X SMK INFOKOM BOGOR, ketika ia bergegas pulang sekolah tengah mengejar waktu sholat Jumat, tiba-tiba dihadang oleh pelaku 2 pelaku perampasan motor di Jalan Perkomplekan IPB Alam Sinarsari Cibeureum, Kabupaten Bogor, Jawa barat.

Menurut keterangan yang di lansir dari korban Jum’at(10/11/2017), “Seusai pulang sekolah saya melintasi Jalan Perkomplekan IPB sekitar pukul 11.30 wib menggunakan motor Honda Beat berwana Hitam berplat Nomor F 5726 IX , tanpa saya ketahui ,2 pelaku menggunakan motor Fino berwana ungu telah membuntuti saya dari belakang lantas saya di pepet dan diberhentikan oleh pelaku di pinggir jalan perkomplekan IPB si pelaku mengaku sebagai OM saya, dan saya di ajak ketempat sepi”, Ujarnya.

Dari situ pelaku mulai melancarkan aksinya dengan merampas motor korban tanpa sadar motor milik korban telah berpindah tangan ke pelaku, lalu pihak dari korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Berwajib.

Meskipun hal ini tidak ada tindakan kekerasan yang menyebabkan korban terluka, namun hal ini cukup membuatnya shock dan trauma.

Atas kejadian tersebut ayah korban berpesan ”Jangan sampai terjadi lagi hal yang serupa khususnya di kalangan pelajar dan untuk para orang tua jangan bosan untuk ingatkan putera putrinya agar lebih berhati hati dan waspada”, (Agus).

News writer
•A3P

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here