Keunikan Kuliner Khas Sunda Dengan Panorama Pohon Loa Di Saung Loa

31
0
SHARE

Bharatanews. id | Bogor – Bukan hanya destinasi wisata sejarah,  tapi juga  menjadi gudang bagi beragam kuliner. Salah satu tempat kuliner yang  perlu anda ketahui saat anda berada di kota hujan ini adalah saung loa.

Saung loa  Sudah di buka sejak 2012 oleh Bapak Nurdin dan Ibu Neneng. Seiring Perkembangan nya restoran ini telah memiliki beberapa cabang antara lain di Sukabumi dan bogor.

Saung loa satu berada di sukabumi dan saung loa dua Berada di Jln tentala pelajar no 4 ciwaringin, Bogor tengah. Menu favorit di restoran ini adalah Nasi timbel komplit dan Gurame bakar bumbu Cobek.

Menu ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan sajian sunda pada umumnya di lihat dari Segi tampilan,  Namun menu ini punya keunikan tersendiri. Tidak hanya ada kuliner saja di Restoran ini , tetapi ada tempat bermain untuk sang buah hati anda.

Menurut laporan yang di terima dari narasumber,  Senin (7/11/2017 ) , kekuatan selera dari Menu ini ada pada bumbunya yg melekat cita rasa rempah – rempah. Di tambah pada ikan Gurame bakarnya yang di cocol dengan sambal cobek membuat lidah ketagihan.

Di buka mulai pukul 10.00 sampai dengan 21.00 wib. Saung loa ini tak pernah sepi dari pengunjung. Harganya yg ringan di dompet.

Namun dengan Cita rasa yg lezat membuat kuliner ini bisa di nikmati dalam segala suasana. Bagi anda yang merencanakan menghabiskan waktu akhir pekan di kota bogor,  jangan lupa untuk berkunjung Ke SAUNG LOA yg penuh sajian khas sunda.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here