Kecamatan Dramaga Gelar Acara Purna Tugas

1228
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – ┬áKecamatan Dramaga menggelar acara Purna Tugas Camat Dramaga Dra. Baehaki sekaligus lepas sambut sekretaris camat, hadir dalam acara tersebut camat Dramaga Drs. Baehaki, Sekretaris Camat Baru Eman Suleman dan Sekretaris Camat Sebelumnya, Sobar Masyur yang kini bertugas di Kec. Tamansari, Kapolsek Dramaga AKP Dody Rosady,Wasto,S.Hut DPRD kab.Bogor ketua Komisi 4 Anggota, DPRD Provinsi Jabar Fraksi Partai Demokrat, Asep Wahyu Wijaya, Kepala seksi dan para Kepala Desa Se Kec. Dramaga serta tokoh mayarakat dan pemuda.

Dalam kesempatan itu Kasi Pemerintahan, Rahmawati, mewakili para Kasi Kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Drs. Baehaki selaku camat yang akan purna bhakti, “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak camat, karena selalu membimbing kami dalam melayani masyarakat, terima kasih banyak telah mengarahkan kami dengan baik sebagai pimpinan kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Dramaga, Yayat Supriatna juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Baehaki dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Sekretaris Camat Yang sebelumnya, Sobar Mansyur serta selamat datang kepada Sekretaris Camat yang baru Eman Sulaeman.

Dalam kesempatan tersebut Asep Wahyu Wijaya menyampaikan bahwa acara lepas sambut dan Purna Waktu ini adalah kebiasaan yang baik, sehingga dapat memperkenalkan pejabat yang saat ini menjabat disuatu wilayah kepada masyarakat.

Dalam kesempatan inipun Asep Wahyu singgung keterkaitan Drs. Baehaki diterima sebagai keluarga besar Partai Demokrasi yang nantinya diusung menjadi Anggota DPRD Kab.Bogor

“Sprit dan semangat kang Baehaki akan selalu bersama kita, karena kritis di dalam Birokrat itu sangat lah jarang, oleh karena itu saya meyakini kang Baehaki dapat terus keritis bersama Partai Demokrat,” ujarnya.

Dalam kesepatan yang sama Camat Baehaki menuturkan ucapan terima kasih kepada Asep Wahyu yang telah memberikan 400.000 bibit ikan yang di berikan kepada 3 Desa, “sekarang juga akan diberikan bibit tumbuhan lagi oleh beliau,” katanya

Camat juga menuturkan bahwa sudah 3 tahun 4 bulan dirinya menjabat di Dramaga, suka dan duka yang dirinya alami menjadi kesan yang baik bagi dirinya. Dirinya juga mengatakan dirinya akan menyalonkan diri menjadi Anggota DPRD di Dapil IV dari Partai Demokrat, sehinga dirinya dapat lebih mendorong perkembangan pembangunan yang ada di Dramaga.

Dirinya pun meminta kepada masyarakat agar dapat medoakan dan merestui dirinya menjadi anggota DPRD. Selain itu Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Seksi dan Staff serta kepala Desa, Kapolsek serta Danramil yang telah berdampingan melayani masyarakat.

Camat juga memberi pesan kepada para kepala desa agar lebih teliti menggunakan Dana Desa, karena kini sudah ada Nota Kesepahaman Antara Kapolri, Kemendes dan KPK. “Saya harap tidak ada kepala desa yang tersandung dana desa, lebih teliti menggunakan dana desa untuk pembangunan,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Bibit tanaman sebagai cendra mata dari camat Baehaki dan Anggota DPRD Asep Wahyu, Serta penyerahan cendra mata dari para unsur masyarakat dan pemerintah Kec. Dramaga kepada Camat Dramaga. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada anggota Paduan Suara Kec. Dramaga dan penyerahan penghargaan kepada para juara 17 Agustus lalu.(Heri.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here