Ormas PP Peringati Hari Sumpah Pemuda Sekaligus Hari Jadi Pemuda Pancasila Yang Ke 58

3223
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Dalam Era Milenial ini kita sadar betapa pentingnya peran pemuda indonesia untuk senantiasa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Keharmonisan, kerukunan berbangsa dan tanah air indonesia.

Ketua Umum Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda sekaligus Ulang tahun Pemuda Pancasila yang ke 58 Gedung KNPI Kab Bogor. (28/10)

Dalam kegiatan tersebut Ketua Umum Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila M. Yunus Mengajak para pemuda khususnya di Kabupaten Bogor untuk bersama – sama mempertahankan ideologi Pancasila.

“Kita sebagai pemuda pancasila, sebagai organisasi yang profesional mengajak kepada rekan-rekan pemuda untuk bersama bersatu mempertahankan ideologi pancasila Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Undang-undang Dasar”, ujarnya.

Ia berharap di hari ulang tahun Ormas PP yang ke 58, seluruh anggota PP bisa tetap memegang teguh mempertahankan ideologi pancasila.

“kita berharap kepada seluruh pemuda pancasila masih tetap memegang teguh mempertahankan ideologi pancasila. Karna selama ini saya perhatikan banyak paham-paham komunisme yang sudah timbul yang akan senantiasa untuk membelah pecah ideologi pancasila. Jadi harapan kami pemuda pancasila siap untuk mempertahankan pancasila dan undand-undang dasar”, tandasnya. (adoy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here