ADE YASIN BERJALAN KAKI SEJAUH 2KM

5133
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Ada yang menarik dalam Acara Pawai Ta’aruf MTQ Kab. Bogor, saat para peserta pawai sedang melaksanakan kegiatan pawai dengan berjalan kaki dari titik star di Terminal Jasinga hingga Finis di depan SMP Negeri Jasinga 1 sekitar 2 km.

Masyarakat dikagetkan dengan hadirnya sosok Wakil Ketua DPRD Kab. Bogor, Ade Yasin yang ikut serta berjalan bersama ditengah-tengah peserta pawai.
Saat itu Ade Yasin memang sedang terburu-buru menuju ke podium sambutan untuk menyambut para peserta Pawai Ta’aruf. Namun Sontak para peserta ramai-ramai meminta foto bersama dengan Ade Yasin dan beliau pun memenuhi permintaan tersebut meski sedang terburu-buru.

Saat dipintai keteranganya terkait hal tersebut Ade Yasin mejelaskan, bawa saat dirinya sampai di titik Star jalan sudah mulai macet sehingga dirinya harus berjalan.
“Saat sampai, jalan sudah mulai macet, sehingga saya turun dan berjalan kaki, ditambah lagi masyarakat saat itu juga berjalan kaki, jadi saya ikut saja berbaur dengan masyarakat,” ujarnya.

Selesainya acara pawai Ta’aruf Ade Yasin kembali dengan menggunakan sepeda motor dengan sejumlah staff nya. (Heri.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here