Kang Erik Menangkan Pilkades Nyangkowek

5121
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | SUKABUMI – Sukses tanpa ekses Ajang Demokrasi pesta Rakyat di Desa Nyangkowek, kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Minggu (22/10/2017), telah dipercaya oleh warga masyarakat Nyangkowek dan sekaligus menjadi pemenang Erik nomor urut 3 menjadi Pemimpin Baru Desa Nyangkowek. Mengungguli ketiga calon lainnya, salah satunya Incumbent.

Berdasarkan pantauan dilokasi, saat digelarnya pemilihan kepala desa (pilkades) tersebut, warga masyarakat sangat berperan aktif dalam menggunakan hak suaranya. Bahkan terlihat, warga sejak pagi pukul 07.00 Wib sudah mulai berdatangan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah disediakan oleh panitia.

Menurut Ketua tim pemenangan nomor urut 3, Thole mengatakan sejak awal dirinya sudah memprediksi kemenangan tersebut bakal diraihnya itu terlihat dari dukungan warga masyarakat yang memang menginginkan ada pergantian kepemimpinan di Desa itu. “Sejak awal sudah diprediksi dan terlihat utamanya dukungan warga masyarakat yang cukup kuat menginginkan adanya perubahan,” kata Thole kepada wartawan.

Saat penghitungan suara, tim sukses dan warga masyarakat tidak beranjak dari lokasi yang bertempat di halaman SD Caringin Cicurug. Setelah mengetahui calonnya dinyatakan unggul dan suaranya terpaut jauh, serentak warga masyarakat langsung mengekpresikan kemenangan. Bahkan sejak sore, posko pemenangan nomor urut 3 ramai dipenuhi oleh warga, tidak terkecuali kediamannya.

“Alhamdulilah ini bentuk kepercayaan warga masyarakat Nyangkowek ini amanah,” ujarnya.

Sementara itu warga setempat, Aldi menyambut gembira dengan terpilihnya kang Erik. Menurutnya, jauh sebelumnya mencalonkan kepala desa sosoknya sudah dikenal di masyarakat luas dan selalu aktif dalam setiap kegiatan.

“Selamat buat kepala desa terpilih kang Erik, ini kemenangan kita semua semoga Desa Nyangkowek lebih baik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here