Polresta Bogor Gelar Operasi Gabungan KTMDU di Jalan Pemuda

4447
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR –  Polresta Bogor Kota menggelar Operasi Gabungan KTMDU (Kendaraan Tidak melakukan Daftar Ulang) dari pukul 09.00 hingga 11.30 WIB, yang berlokasi di Jl Pemuda. Operasi gabungan tersebut juga melibatkan Dispenda, Dishub dan Polisi Meliter.
Kasubnit 1 Turjawali Polresta Bogor Kota, Ipda Jamhuri Syarif menjelaskan bahwa sasaran operasi tersebut adalah kendaraan Roda 2 dan 4 yang masa berlaku pajaknya telah habis,

“Dalam kesempatan itu para pelanggar dihimbau dan dipersilahkan untuk membanyar Pajak di Samsat Outlet yang di sediakan, namun bagi yang tidak membayar STNK, kita sita dengan tanda surat penyitaan,” ujarnya, Kamis (19/10)

Ipda Jamhuri juga mengatakan bahwa untuk pelanggar yang tidak melengkapi surat-surat seperti SIM, STNK dan Helm serta kelengkapan lainya kita lakukan penilangan.

Dalam operasi yang melibatkan 40 personil ini terjaring 20 kendaraan yang langsung bayar ditempat, penyitaan STNK 52 unit, dan 120 lembar tilang.

“Ini Bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat agar membayar pajak serta mengurangi angka kecelakaan lalulintas,” ujar Jumhuri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here