KG Pashion Taklukan Woshin FC Di Liga Garmen Cup Laskar Dewa

5886
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Tim sepakbola KG Pashion menjuarai turnamen liga Garmen Cup 2017. Mereka menjadi kampiun turnamen antar perusahan garmen Bogor-Sukabumi yang disponsori oleh Laskar Demokrasi Warga (Laskar DEWA) itu usai mengalahkan Woshin FC dalam babak final. Pada partai puncak yang digelar di Stadion Pasir Kuda, Dewa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Minggu (15/10/2017), tim KG Pashion menang 1-0 dari Woshin FC disaat injuri time pada babak terakhir.

Pada babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua, tim KG Pashion baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-87 melalui umpan silang pemain lini tengah yang berhasil dimanfaatkan pemain penyerang alias striker KG Pashion.

” Turnamen ini digelar untuk mencari bibit-bibit unggul pemain sepakbola yang berasal dari perusahaan garmen yang ada di Bogor-Sukabumi,” ujar Ketua Umum Laskar Dewa, Hengki Hedo usai menyerahkan trofi juara.

Ia juga mengaku bersyukur melihat minat bola dan kemampuan para pemain dari tim yang bertanding. Bagi yang belum menjadi juara, kata Hengki lagi, pengalaman harus dijadikan motivasi untuk lebih baik karena turnamen sepakbola liga garmen akan rutin diadakan setiap tahun.

” Kita melihat semua pemain memiliki kemampuan dalam bertanding. Banyak bibit-bibit muda yang berbakat sehingga perlu dikembangkan,” tandasnya.(RFS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here