Warga Tengek Juga Butuh Diperhatikan Pemerintah

6029
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Miris seoarang tukang tambal ban Supriadi (40) di kampung Tengek 02/01,Cimande Hilir,Caringin,Bogor mengharap sumbangsih dari pemerintah setempat tak kunjung datang setelah dua kali rumah jebol temboknya hanya mendapat Angin Surga dari Pemerintah. Kerugian matrial akibat dorongan tanah dan air di perkira kan mencapai puluhan juta rupiah.

saat ditemui oleh bharatanews, Supridi mengatakan, “Dulu juga waktu jebolnya kamar Omah,dari pihak Desa hanya Foto- foto doang dan berjanji akan memberikan bantuan mana sampai saat ini tak kunjung datang bantuan itu” dengan mengharap. Senin (09/10/2017).

“Dinding dapur jebol dan ambruk jumat sore (06/10/2017) untung saja kami yang sedang kumpul cepat menghindar dan lari keluar rumah, besok paginya dibantu ketua RT 02 Hasan langsung membersihkan puing tembok dan tanah”, tambahnya.

Supriadi berharap agar pemerintah memberikan bantjan kepadanya karena takut hal tersebut terjadi lagi.

“Semoga Pemerintah terkait segera memberikan bantuan agar rumah yang dihuni secepatnya bisa ditempati dengan tidak ada keraguan dan was- was dan tidak terjadi ruangan rumah jebol lagi ,pungkas Supriadi.

Reportet : BHR/MLK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here