CARA WARGA PARUNGPANJANG SAMBUT KAPOLSEK BARU

7403
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Bertempat di Mapolsek Parungpanjang Lantunan zikir dan doa bergema,cara warga dalam menyambut Kapolsek Parungpanjang yang baru, Kompol Nurahim.

Acara yang berlangsung hikmat dengan zikir dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an bersama serta santuni anak yatim ini juga turut hadir TNI AD Koramil 2119 Parung Panjang, Camat Parung Panjang, Edi Mulyadi, Camat Tenjo, Asnan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta para kepala desa sekecamatan Jasinga dan Tenjo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurahim mengatakan, dalam langkah pertama untuk membangun kondusifitas di tengah-tengah masyarakat dirinya akan lebih mengedepankan Babinkatimas di wilayah hukum (Wilhuk-Red).

“Tahapannya itu, kita akan menjalin sinergi antara ulama, umaroh maupun perangkat lainnya termasuk TNI guna lebih terjalin sinergitas dalam membangun Katibmas,” ujarnya.

Sementara itu, ketua MUI Kecamatan Parung Panjang Kiyai Adnan mengatakan, “kita bukan mengkaitkan adanya permasalahan di Parungpanjang, yang terkena musibah kemarin, pertama datangnya Kapolsek yang baru menginjakan kakinya di Parungpanjang ini sudah dihadapkan pada permasalahan yang tidak enak, tapi ini adalah musibah, mudah-mudahan banyak hikmahnya,” ujarnya.

Lanjut Adnan, “dengan kumpulnya Muspika Kecamatan Parungpanjang, kemudian tokoh ulama dan kepala Desa, ini sinergitas antar pemerintah dengan masyarakat dan alim ulama lebih terjalin, itu yang kita inginkan guna┬áKecamatan Parung Panjang itu kedepan bisa lebih maju dan bagus lagi,” harapnya.(Heri.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here