WAKIL MENTRI, PANGLIMA TNI HINGA WAPRES RI SIAP HADIRI ACARA PPM

1660
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Pergerakan Pelajar Maluku akan melaksanakan kegiatan Rembuk dan Simposium Nasional. Wakil mentri ESDM, Panglima TNI hingga Wapres Jusuf Kalla siap hadir.

“Suda terkonfirmasi kami (Panitia Rembuk dan Simposium Nasional PPM) sama mereka” kata Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Yani Urat, saat ditemuai di Sekret PB PPM Mangarai Jakarta Pusat pada (6/10/2017).

Ahmad Yani menambahkan kalau panitia suda bertemu wakil Mentri ESDM Archandra Tahar, sementara Panglima TNI dan Wapres suda berkoonfirmasi melalui ajudan mereka dan sudah direspon.

Sementara Ketua Tim Kordinator Wilayah Maluku Yulianna, mengatakan bahwa peserta akan membludak di kegiatan rembuk dan simposium nasional karna akan kegian ini sangat di respon oleh semua pihak.

“Peserta bukan hanya di luar maluku namun mereka dari maluku juga suda siap untuk datang menghadiri kegiatan tersebut. Kami panitia suda siap untuk mengsukseskan dan menampung semua atas kerjasama kami pelajar maluku se Indonesia” tambahnya.

Ketua Umum PPM Muhammad Rimbo Bugis berharap agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan sukses. Panitia harus semangat dan kerja keras jangan sampai kegiatan ada kendala karna melibatkan semua elemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here