PPM MENANTI KEDATANGAN GUBERNUR MALUKU

1680
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Kegiatan Rembuk dan Simposium Nasional pelajar Maluku akan di laksanakan di Jakarta. Pergerakan Pelajar Maluku (PPM) menanti kedatangan Gubernur Maluku.

“Kami menanti kedatangan Gubernur kami (Ir Said Assagaf). Karna dengan hadirnya beliau menunjukan keseriusan beliau pimpin maluku” kata Korwil PPM Wilayah Maluku, Yuliana melalui pesan singkatnya pada (7/10/2017).

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka ini menambahkan kalau mengenai kedatangan Gubernur Maluku suda terkoonfirmasi oleh panitia pelaksana mengenai kedatangan gubernur.

“Gubernur siap hadir itu suda kami konfirmasi semoga bliau tidak sibuk dengan kesibukan yang lain yang tidak bisa di tingalkan. Karna beliau suda pastikan untuk hadir. Dan itu suda bersama ketua panitia kegiatan” tambah Yuliana.

Ketua pelaksana kegiatan Ahmad Yani Urat, setelah di konfirmasi mengenai kedatangan gubernur maluku dan peserta dari maluku dirinya mengatakan kalu semuanya suda terkomunikasikan.

“Sudah kami (Panitia) komunikasi, peserta dari Maluku dan terutama Hadirnya Pak gubernur (Gubernur Maluku). Semua itu sudah selesai kita tungu waktunya aja. Pak gub pasti tahu mana yang terbaik untuk maluku” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here