Calon Anggota DPR-RI Dapil Jabar V Perindo Diskusi Bersama 15 Tokoh Masyarakat

1514
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Puluhan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta dihadiri pula Ketua harian Warung Nusantara (WN) 88 Sub Unit 02 Bogor Kota mengadakan diskusi dengan Balad Pandawa dan Yonsah Minanda.SH.MH sebagai Tim Pemenangan Ade Wardana Adinata.SE.MM dari Independent menjadi Bupati Bogor priode 2018-2023 di kediaman Ujang Sumitra Kahar,kampung Pasanggrahan RT/RW 02/05,Kelurahan Ciaarua,Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Rabu (04/10/2017).

Diskusi tersebut bertujuan untuk perubahan lebih majunya Kabupaten Bogor Sebagai Tim Pemenangan Ade Wardana Adinata ,SE,MM.

Yonsah Minanda ,SH.,MH mengatakan dalam diskusi tersebut, “Untuk Bogor baru dan Pemimpin baru dari semua masyarakat,Tokoh Pemuda,Ketua Paguyuban Pedagang,Tokoh Agama dan tidak terkecuali dari semua Tokoh yang berada di Kecamtan Cisarua umunya Kabupaten Bogor harus punya keinginan untuk menggali potensi -potensi di wilayahnya sendiri agar bisa bermanfa,at bagi kepentingan masyarakat di wilayah ini khususnya dan umumnya bisa dirasakan sekabupaten Bogor”, singkatnya Rabu (04/10/2017).

Oloan Sihotang selaku relawan Ade Wardana Adinata ,SE,MM Cabup Bogor menambahkan, ” Semoga dengan telah bersatunya semua Tokoh masyarakat dari semua kalangan yang berada di Kecamatan Cisarua bisa memberi inopasi bagi seluruh Tokoh Sekabupaten Bogor”.

Dalam diskusi tersebut, Finosha.M.Tahapary Ketua Harian Warung Nusantara (WN)88 Sub Unit 02 Kota Bogor,mengusulkan setiap mengadakan pertemuan atau diskusi di semua tempat dan semua daerah sekabupaten Bogor jangan cukup satu kali.

“Supaya apa yang di bentuk Tim pemenangan Ade Wardana Adinata,SE,MM lebih kuat atau soladiritasnya lebih tinggi”.

Sebagai Tuan rumah sekaligus perwakilan dari semua Tokoh masyarakat yang hadir, “Kami semua mengapresiasi dengan kedatangan Balad Pandawa dan Calon Anggota DPR RI Dapil Jabar V (lima) dari Perindo sebagai tim pemenangan Bupati Bogor mendatang dengan tujuan yang sangat baik dan bisa membangkitkan semangat baru bagi warga cisarua umumnya masyarakat Kabupaten Bogor”.

“Kami berharap buktikan kalau Bogor pengen ada perubahan dan Pemimpin yang Amanah buat kantong- kantong suara di semua zona supaya kerja keras kita tidak sia-sia dalam mengusung Cabup ini menjadi no 1 (satu) di Kabupaten Bogor (Bupati Bogor) priode 2018-2023” pungkas Ujang Sumitra Kahar
Reporter : Bhr/Mlk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here