Bangun Pagar Tembok Tinggi, Warga Komplain Pertanyakan Izin

106
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Warga tak setuju penutupan akses menuju jalan raya serta dibangun pagar tembok tinggi, inisiatif para kepala keluarga mengumpulkan tanda tangan tak sepakat, bahwa jalan tersebut telah digunakan turun-menurun oleh warga.

Lokasi gang, Jl raya pemda rt 02 rw 13 ,kelurahan kedung halang, kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor.

sebagai tugas pokok dan pungsi pemerintah setempat, memperhatikan dan menyelesaikan permasalahan didaerahnya, hingga tak mengetahui ada penutupan jalan dan pembangunan pagar, Lurah Kedung Halang, Rohman menjelaskan, pembangunan yang tak diketahui pihak kelurahan, hingga pembangunan hampir selesai.

“mereka membangun tanpa konfirmasi/pemberitahuan terlebih dahulu kepada kami dan kami pun baru tahu ada kegiatan pembangunan pagar setelah pagar itu berdiri dan hampir selesai pekerjaannya,” terang Rohman, beberapa waktu lalu kepada wartawan.

Pembangunan masih tetap berlangsung, padahal izin masih dalam pengurusan.

“Setelah dikonfirmasi yang bersangkutan mau urus izin ya saya tunggu hasilnya seperti apa tinggal kita lihat kedepan apakah ybs (yang bersangkutan) sungguh² mau urus atau tidak izin nya,” Rohman melanjutkan.

“info lainnya yg saya dapat langsung dari warga yg menurut pendapat saya kurang etis utk (untuk) di infokan ke orang lain,” pungkas Rohman. (Tengku/Rohan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here