Pembuang Bayi Yang Dibuang Di Megamendung Akhirnya Terungkap

2034
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Sungguh malang nasib bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di Semak – semak oleh warga yang melintas di Kampung Sirimpak Desa Megamendung, Kecamatan Megamendung, saat pulang kerja pukul 22.00 WIB (08/09).

Bayi mungil tersebut pertama kali ditemukan oleh Rahman pada saat dirinya hendak pulang bekerja.

”Tadi saya mau pulang, kok ada suara bayi menangis, setelah saya cari, ternyata benar, ada bayi menangis di semak – semak dan hanya di selimuti handuk” ujar Rahman.

Rahman langsung memberitahu warga dan melaporkan ke Polsek Megamendung dan langsung membawa bayi tersebut ke Bidan terdekat.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Reskrim bersama tim polsek Megamendung langsung melakukan penelusuran asal muasal Bayi tersebut.

Dan pada Senin, 11 September, akhirnya Kanit Reskrim Ipda Yogi Nugraha berhasil mengungkap pelaku yang membuang Bayi mungil tersebut. Orang yang tega membuang bayi tersebut tak lain adalah B (inisial) Ibu kandungnya sendiri yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2, SMA Puncak .

B mengakui bahwa dirinya yang habis melahirkan dari hasil hubungan intim dengan kekasihnya, R. Saat melahirkan B langsung membuang bayi tersebut.

Beruntung, bayi mungil tersebut cepat ditemukan, dan segera dirawat dibidan setempat dan Sampai saat ini, bayi perempuan tersebut masih hidup dalam kondisi sehat. (jat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here