Pelantikan Ketua Baru IKA FH Untirta

132
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BANTEN – Arfin Kommizanzili S.H., alumni Fakultas Hukum Untirta tahun 2005 terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Untirta dalam Mubes Ika FH Untirta Sabtu (9/9).

Acara Mubes Untirta yang dilangsungkan di Laguna Cilegon dihadiri puluhan alumni dari berbagai angkatan, Arfin terpilih secara aklamasi setelah kandidat lain, yakni Wahyudi alumni angkatan 2001 mengundurkan diri.

Ketua Ika FH Untirta sebelumnya Ade Yuliasih dalam acara Mubes mengutarakan optimisme bahwa Arfin dapat memimpin Ika FH dengan baik, dengan mengedepankan semangat kebersamaan. “Semoga di bawah kepemimpinan Arfin Ika FH bisa lebih solid dan membanggakan,” katanya dalam acara Mubes.

Sementara itu, Arfin dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketua Ika FH 2017-2021 berjanji akan merangkul semua alumni Ika FH Untirta.

“Mari kita bersama-sama membangun Untirta dalam kapasitas sebagai alumni. Kita semua harus bangga sebagai alumni FH Untirta,” katanya.

Setelah terpilih Arfin langsung dilantik oleh Ketua Ika Untirta Helldy Agustian yang diwakili Ketua Harian Beben S. Dalam acara Mubes Ika FH ini turut dihadiri alumni Amin Rohani, Dadang Herly, Peny Yudha, Asep Busro dll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here