WN-88 SUB UNIT 02 Kota Bogor Perangi Narkoba Dan Radikalisme

96
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR Р Warung Nusantara-88 (WN-88) Sub Unit 02 kota Bogor Membentuk Panitia.Guna mengurangi maraknya Narkoba dan Radikalisme dikalangan Pelajar umumnya para Remaja yang terhimpun dari semua lapisan masyarakat,kini persiapkan untuk penyuluhan di Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 1 Kota Bogor.

Ketua WN-88 SUB UNIT 02 Kota Bogor Zulfikar Nasution yang sering disapa Bang Zul”Fihaknya kini terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah penggunaan Narkoba dan Radikalisme di kalangan anak muda khusunya para Pelajar yang ada di Kota Bogor.

Menurutnya ini penting dilakukan karena saat ini kalangan Pelajar merupakan target sasaran bagi aebagian sindikat Narkoba untuk di sesatkan sebagai pengguna,( Senin 04/09/2017).

Sebagai ketua harian dan sekaligus ketua panitia Finosha M Tahaphary akrabnya Bang Fino,” Perlengkapan untuk acara Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Radikalisme di SMKN 1 Kota Bogor hari Kamis 14/09/2017 mendatang sedang kami persiapkan.”kata Fino senin (04/09/2017).

Untuk saat ini,lanjut Fino,kami mempersiapkan untuk kerjasama ke Kapolresta dan Badan Narkotika Negar ( BNN) sebagai nara sumber di acara Penyuluhan nanti.

Saat ini sedang mempersiapkan kerjasama sosialisasi yang akan di lakukan sedikitnya 200 sekolah yang ada di Kota Bogor.

“Salah satunya nanti akan mensosialisasikan akan Bahaya Narkoba dan Radikalisme di SMKN 1 Kota Bogor .”tambahnya.

Harapan Fino dengan sosialisai yang menyasar langsung terhadap Pelajar,ini akan menudahkan dan menyadarkan Masyarakat khususnya kalangan Pelajar akan bahanya Narkoba.

Niat kami ini mudah- mudahan di dukung Apalatur Negara yang terkait dan seluruh lapisan masyarakat bisa berjalan lancar,sehingga dengan jauh dari Narkoba,kegiatan ini bisa menjadi awal pencetak genwrasi penerus yang handal dan mumpuni,’ tutupnya. (buchari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here