GUBERNUR MALUKU TIPU MAHASISWA YATIM PIATU

177
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | JAKARTA – Janji membantu beasiswa untuk mahasiswa yatim piatu tidak di laksanakan. Pergerakan pelajar Maluku (PPM) merasa Gubernur Maluku Said Assagaf menipu anak tersebut.

“Gubernur suda janji sekian lama namun di dustakan janji tersebut” kata Ketua Umum PPM Muhammad Rimbo Bugis pada Selasa (5/9/2017), via Whatsapp

Ia menambahkan kalau janji tersebut bukan hanya di sampaikan kepada dirinya namun di sampaikan juga kepada semua mahasiswa maluku yang ada di jakarta saat mengikuti pertemuan dengan Said Assagaf di Kantor Perwakilan Maluku, di Kebun Kacang Tanah Abang Jakarta.

“Banyak saksi kok. Saya bisa datangkan mereka semua bila perlu ada juga rekaman saya tentang janji dia pada waktu acara halal bi halal pemerintah maluku di jakarta” tambahnya

Janji pemimpin itu adalah hukum kalau pemimpin  yang suka melangar hukum lalu apa lagi yang mau kita harapkan dari seorang pemimpin tersebut. Bisa jadi Tirani Hukum.

“PPM akan terus bergerak mengawal Maluku dari orang orang yang suka menipu rakyatnya sendiri. Biar jangan lagi masyarakat terkecoh dengan janji janji kosong.” Tegasnya. (*/rimbo/rohani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here