Pentolan Laskar Dewa Sepakat Usung AW di Pilkada Bogor

334
0
SHARE
Pertemuan petinggi Laskar Dewa H. Gus Fauzi dan H. Maman Daning

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Ditengah menghangatnya suhu politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor 2018 mendatang, dua tokoh masyarakat daerah berjuluk Bumi Tegar BerimanĀ  yang juga merupakan ‘ Pentolan’ Laskar Demokrasi Warga (Laskar Dewa) H Gus Fauzi Ali Hanafi dan H Maman Daning menggelar pertemuan pada Minggu (20/08/2017).

Diketahui, selain menjadi Tokoh masyarakat di wilayah Bogor Selatan, H Gus Fauzi adalah seorang pengusaha sukses dibidang konstruksi (kontraktor, red) sedangkan H Maman Daning merupakan Tokoh masyarakat wilayah Bogor Timur dan juga mantan kandidat Calon Bupati Bogor terkaya dari jalur perseorangan pada Pilkada 2008 lalu. Lantas, apa yang dibicarakan dua tokoh ini? Bagaimana respon masyarakat dengan hasil pertemuan tersebut?

” Iya memang ada pertemuan dikediaman H Maman Daning beberapa waktu lalu. Selain dalam rangka bersilaturahmi, juga membahas soal Pilkada 2018 nanti,” ungkap H Gus Fauzi, Kamis (24/08).

Ia juga menuturkan, dalam kepengurusn Laskar Dewa dirinya menjabat selaku Ketua Dewan Pembina sedangkan H Maman Daning sebagai Ketua Dewan Penasehat. Jadi, pertemuan itu bisa disebut silaturahmi antara dua petinggi alias pentolan Laskar Dewa.

” Yah kami sama-sama di Laskar Dewa. Adapun hasil dari pertemuan itu adalah mengusung Ade Wardana (AW) di Pilkada 2018 untuk menjadi Bupati Bogor,” imbuhnya.

Pemimpin pondok pesantren (ponpes) At-Taufikurohmah KH Djuaeni, menyambut baik adanya pertemuan kedua pentolan Laskar Dewa itu. Menurut dia, H Gus Fauzi dan H Maman Daning dikenal sebagai tokoh masyarakat yang memiliki kedekatan dengan para Ulama maupun masyarakat.

” Keduanya merupakan tokoh masyarakat yang sangat dekat dengan para ulama maupun masyarakat. Insya alloh hasil pertemuan keduanya merupakan yang terbaik untuk Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

Soal sosok AW, kata dia lagi, adalah figur calon pemimpin yang muda, cerdas dan religius sehingga diharapkan membawa perubahan bagi masyarakat maupun daerah kearah yang lebih baik.

” Apa yang terbaik untuk masyarakat dan daerah tentu akan didukung. AW dianggap sangat baik jadi layak menjadi seorang pemimpin,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here