Maling Beraksi Di Siang Bolong

244
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | KRIMINAL – Rumah Herna Nurningsih (32) dan Desi (32) warga RT 01/03 Desa Dramaga dibobol maling saat siang bolong.

Herna meninggalkan rumah untuk belanja setelah dirinya mampir sejenak di rumah orang tuanya, tidak lama kemudian ia beranjak pulang setibanya dirumah jam 10.30, terlihat pintu depan sudah dalam keadaan terbuka.

“Saya kaget. Setelah masuk rumah, Televisi sudah tidaj ada di tempat dan iapun keluar untuk bertanya ke Syahrul tetangganya yang kebetulan sedang di lokasi rumah saya”, ujarnya.

Tidak hanya rumahnya, dirinya juga melihat kerumah Desi, sebelah rumahnya yang juga pintunya sudah terbuka. akhirnya ia berteriak untuk memanggil bantuan tetangga.

Setelah tetangga berkumpul Desi pun datang dan langsung masuk untuk memastikan barang – barang yang lain.

“Ternyata laptop saya sudah gak ada dan pintu lemari terbuka dan barang perhiasan emas 4 gram, ATM dan Camera SLR hilang”, tuturnya.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan polsek Dramaga.

Iptu imam junaidi SH mengatakan pihak kepolisian akan menangani kasus tersebut dan berharap dalam waktu dekat akan menemukan titik terang.

“Kami akan dalami semoga saja dalam waktu deka ini sudah mendapatkan hasil atau titik terang. Juga ada kejanggalan yang satu di bongkar paksa dan ada bukti namun yang satunya tanpa ada bekas jejak apapun,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here