Terlapor Pencabulan Di TK Negeri Mexindo Menyangkal Tuduhan Pelapor

151
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Terlapor U penjaga sekolah TK Negeri Mexindo yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada QZA murid di TK tersebut menyangkal atas semua tuduhan pelapor yang diberikan kepada dirinya dalam Laporan yang dibuat oleh MF ibu korban pada 12 Mei lalu.

Ia mengatakan saat hari kejadian dari subuh hingga sore ia tengah melakukan pekerjaannya mengepel lantai kelas, menyapu halaman dan mempersiapkan perlengkapan alat musik.

“Waktu itu saya dari subuh sedang melakukan pekerjaan saya. bahkan kalau bel pulang sekolah berbunyi saya ikut jaga gerbang pagar sekolah sambil mengatur lalu lintas depan sekolah,” ujarnya (21/8).

Ia juga mengatakan saat jam pjlang sekolah ia selalu menjaga gerbang dan tidak pernah masuk ke kelas.

“Setiap jam pulang sekolah sampai sekolah sepi saya jaga gerbang, sambil mengatur lalu lintas, saya ga pernah sekalipun masuk ke ruang kelas baik A maupun B,” tuturnya.

Ia menceritakan pada saat hari kejadian, dikabarkan MF telat menjemput korban, tetapi ia mengaku pada saat itu dirinya tidak melihat Korban dijemput.

“Waktu itu saya lagi sibuk mengatur parkir dan lalu lintas depan sekolah, kebetulan tukang parkir yang biasa jaga lagi tidak ada. Saya mengatur lalu lintas sampai sekolah sepi,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here