Polisi Masih Terus Mendalami Kasus Pencabulan Di TK Negeri Mexindo

160
0
SHARE

BHARATANEWS.ID | BOGOR – Polresta Bogor Kota unit PPA masih terus mendalami kasus dugaan pencabulan di TK negeri Mexindo yang menimpa siswinya QZA (5). Kasus tersebut diduga melibatkan seorang oknum PNS Penjaga sekolah Di TK tersebut. Saat ini Pihak Kepolisian masih mengalami kesulitan meskipun sejumlah keterangan dan alat bukti sudah didapatkan.

Kapolresta Bogor Ulung Sampurna Jaya mengatakan dalam menangani kasus tersebut, pihaknya perlu memposisikan secara proposional dan profesional agat tidak terjadi pelanggaran terhadap hak orang lain.

“Saat ini Masih dalam penanganan penyidik unit PPA secara mendalam untuk mendapatkan bukti-bukti yang dapat dipertanggungjawabkan secara hukum”, ujarnya (21/8).

ia menuturkan meski penyidik sudah mendapatkan sejumlah alat bukti seperti keterangan saksi, keterangan ahli, barang bukti, dan hasil olah TKP, namun demikian masih belum didapati keterangan yang sesuai antara yang satu dengan yang lain. Selain itu, sambung Ulung, kasus tersebut masih perlu didalami lebih lanjut.

“Saat ini statusnya sudah ditingkatkan dari proses penyelidikan menjadi penyidikan,” pungkasnya.(mdk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here